Saturday, July 24, 2010

Mobil Honda City silver nhelonong masuk mal Cibubur Junction...1 tewas ditempat

JAKARTA - Mobil Honda City silver yang hilang kendali dan menabrak ATM BCA dan Toko Superhome di pusat perbelanjan Cibubur Junction hingga kini belum dievakuasi petugas.

Berdasarkan pemantauan Sabtu (24/7/2010) malam, mobil tersebut masih dibiarkan di lokasi hanya ditutupi karpet merah, sementara petugas keamanan telah memasang garis polisi.

Beberapa pengunjung juga tampak masih melihat kejadian tersebut bahkan sebagian di antaranya mengabadikannya dengan kamera ponsel.

Seperti diwartakan, mobil yang dikendarai seorang perempuan itu menghantam ATM BCA hingga hancur berantakan dan melibas pengendara sepeda motor yang tengah parkir.
Mobil tersebut baru berhenti setelah menabrak tumpukan kasur yang tengah dipromosikan di mal tersebut.

Kecelakaan ini berlansung sekira pukul 19.30 WIB, Sabtu (24/7/2010) di lantai bawah Mal Cibubur Junction, dekat Hypermart. Menurut saksi mata, mobil tersebut lepas kendali setelah turun dari area parkiran yang melingkar.

Diduga karena mobil matik atau perseneling otomatis, laju kendaraan yang cepat meluncur tak terkendali langsung menabrak ATM BCA, serta pengendara sepeda motor sebelum masuk area mal.

Pengemudi mobil nahas yang belum diketahui identitasnya itu mengalami luka-luka, sementara pengendara motor diduga tewas di tempat kejadian.

Dari informasi di lapangan, jumlah korban luka dalam kecelakaan di pusat keramaian ini sebanyak tujuh orang, di antaranya anak kecil. Seluruh korban dilarikan ke Rumah Sakit Melia, Jalan Alternatif Cibubur.(Iman Rosidi/Trijaya/ram)

KLIK AJA DISINI KALAU INGIN MENJELAJAHI PLANET MARS

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails