Friday, July 23, 2010

Satpol PP dengan sejumlah PSK kejar-kejaran

BANYUMAS - Aksi kejar-kejaran antara anggota Satpol PP dengan sejumlah PSK terjadi di pingir jalan kompleks terminal lama Purwokerto, Banyumas, Jawa Tengah Jumat (23/7/2010) malam.

Para PSK yang terkejut karena operasi dilakukan mendadak ini langsung tunggang langgang menyelamatkan diri.

Namun, berkat kesigapan aparat, mereka pun berhasil dijaring. Meski ada yang sempat memberontak, namun para PSK ini tetap digelandang ke mobil Satpol PP. Tidak hanya di pinggir jalan, sejumlah hotel dan penginapan remang-remang pun ikut menjadi target razia.

Beberapa pasangan yang diduga bukan suami istri, ikut terjaring karena tidak bisa menunjukkan identitas mereka.

Suryatin, salah satu PSK mengaku tidak menyangka akan tertangkap di sebuah hotel dekat kompleks terminal lama. Padahal dia baru saja keluar dari pendidikan keterampilan di Dinas Sosial Banyumas sehari yang lalu.

Menurut Kasatpol PP Kabupaten Banyumas Yayah Setiono, razia yang dilakukan bekerjasama dengan Dinas Sosial ini bertujuan untuk mengurangi tingkat kemaksiatan di kota Purwokerto menjelang bulan suci Ramadan.

Setelah terjaring razia, sebanyak 14 PSK ini selanjutnya dibawa ke aula Dinas Sosial untuk didata. Rencananya mereka akan dikirim ke Panti Sosial di Kabupaten Banjarnegara dan Kabupaten Cilacap, besok.(Saladin Ayyubi/Global/ded)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails