Tuesday, July 27, 2010

MySpace Desain Ulang Tampilannya tampil lebih muda?

MySpace Desain Ulang Tampilan

SAN FRANSISCO - Trafik jejaring sosial MySpace memang terus turun seiring dengan semakin banyaknya pengguna internet yang lebih memilih Facebook. Oleh karena itu, MySpace pun berupaya memperbaiki tampilannya.

"MySpace masih memiliki pengguna loyak yang cukup banyak di seluruh dunia dan kami berencana untuk merombak tampilan dan cita rasa MySpace dalam beberapa bulan ke depan," ujar Chief Digital Officer News Corp Jon Miller, seperti dikutip melalui SMH.com.au, Selasa (27/7/2010).

Sejak mulai tersingkiri sedikit demi sedikit oleh Facebook, MySpace mulai mengubah segmentasi dan memposisikan diri menjadi platform bagi para musisi dan penggemarnya. Miller menyebut MySpace akan 'lebih muda' untuk menjadi media kreatifitas dan ekspresi.

"MySpace adalah platform game dan akan menjadi platform game yang lebih baik dan lebih besar," ujar Miller.

Salah satu negara yang masih memiliki pengguna MySpace loyal adalah Australia. Hingga kini, di negara kanguru itu, pengguna MySpace telah mencapai1,4 juta. Angka ini masih lebih besar Facebook dengan perbandingan enam kali lipat. Pengguna Facebook di Australia saat ini mencapai 8,7 juta.

Secara global, jumlah pengguna Facebook telah mencapai 500 juta. Angka ini membuat MySpace jauh tertinggal. (srn) KLIK AJA DISINI KALAU INGIN MENJELAJAHI PLANET MARS

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails