Wednesday, July 21, 2010

Revaldo Ditangkap LAGI.

Revaldo Ditangkap, Kasus Narkoba Lagi
JAKARTA- Seolah tak kapok dengan narkoba, pemeran Rangga dalam sinetron ‘Ada Apa dengan Cinta’ Revaldo ditangkap polisi lagi dalam kasus narkoba.

Informasi tersebut dibenarkan Kabid Humas Mabes Polri Kombes Polisi Boy Rafli saat dikonfirmasi okezone di Jakarta, Rabu (21/7/2010).

“Iya benar, kemarin (ditangkap),” kata Boy.

Akan tetapi, Boy juga tidak tahu di mana lokasi Revaldo ditangkap. Yang pasti, dia ditangkap di wilayah hukum Polres Jakarta Barat.

Kini dia sedang menjalani pemeriksaan intensif dari satuan narkoba Polres Jakarta Barat.

10 April 2006 silam, Revaldo juga pernah ditangkap dalam kasus narkoba. Di saku celananya ditemukan 1 gram sabu. Selain itu, polisi saat itu juga menemukan 1 linting ganja yang sudah dipakai dan empat butir ekstasi. (uky)

Saat dibawa ke ruang kerja Wakapolres Jakarta Barat, AKBP Aan Suhanan, Revaldo sempat menendang salah satu wartawan foto dan mengeluarkan kata-kata ancaman.

Revaldo dikeluarkan dari sel tahanan Polres Jakarta Barat sekira pukul 14.15 WIB, Rabu (21/7/2010). Revaldo dibawa ke ruang Wakapolres untuk dirilis di hadapan media massa.

Sambil berjalan ke ruang kerja Wakapolres, Revaldo memegang penutup kepala atau kapucong. Lalu dia bersikap tidak sopan dengan menunjukkan jari tengahnya ke arah awak media.

Tak tanggung-tanggung, salah satu wartawan foto pun ditendangnya. Revaldo ditangkap di Jalan S Parman, tepat di seberang Polres Jakarta Barat, sekira pukul 16.00 WIB, Selasa, 20 Juli 2010.

Dalam penangkapan tersebut ditemukan paket sabu seberat 50 gram, satu paket ganja, satu unit alat hisap, dan beberapa bekas sabu, dan bekas isap sabu. Bersama Revaldo ada dua orang yang juga ditangkap.

Setelah 20 menit AKBP Aan Suhanan mengadakan jumpa pers, Revaldo pun dikembalikan ke sel tahanan. Saat berjalan menuju ruang tahanan, si “Rangga” dalam sinetron Ada Apa dengan Cinta ini pun mengancam awak media.

“Awas yah yang narik baju gue,” ketusnya. (nov)

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails